Perlu Lebih Cerdas: Begini Aksi Orang-orang yang Unik & Aneh

by

Ada kalanya orang-orang di sekitar kita melakukan hal-hal unik, aneh dan bahkan terkesan tak masuk akal. Ada kalanya hal ini mengundang tawa, tapi ada kalanya bikin kita mengelus dada karena lelah dengan perilaku yang terkadang tidak dinalar dulu dengan otak. Seperti beberapa kejadian unik dan lucu berikut ini.

 

Barang sebesar ini masih aja dipaksain masuk bagasi mobil.

Foto: copyright boredpanda.com

 

Ya tolong deh, kalo parkir dan mengunci sepeda nggak gitu juga

Foto: copyright boredpanda.com

 

Pelajaran bagi para pembeli kayu, lebih baik tidak dimasukkan mobil deh 

Foto: copyright boredpanda.com 

 

Antara serem bayangin rice cooker bisa meledak sama berikir betapa keterlaluannya nggak bisa pakai rice cooker

Foto: copyright boredpanda.com

 

Ketika kamu merebus telur dan ternyata salah naruh di kompor sebelah

Foto: copyright boredpanda.com

 

Mengisi ban mobil dengan…tabung gas pemadam kebakaran

Foto: copyright boredpanda.com

 

Ceritanya pengen gak ilang kunci gemboknya, tapi ya nggak gini juga

Foto: copyright boredpanda.com

 

Boleh sih sok-sok foto buat feed Instagram, tapi ya agak cerdas dikit lah.

Foto: copyright boredpanda.com

Sumber: Vemale.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *