9 Pelesetan Satu Kata Ini Super Singkat tapi Kocak Abis

by

Humor orang Indonesia memang nggak ada yang ngalahin. Apapun bisa dijadikan bahan guyonan. Mulai dari kejadian-kejadian viral, hingga humor yang berbau politis pun tak terlewatkan oleh netizen.

Guyonan sarkas, satir, meme bahkan pelesetan kini selalu menghiasi lini masa media sosial kita. Ditambah lagi banyak akun-akun humor yang turut menambah keceriaanmu.

Walau kadang receh abis, tapi setidaknya tetap bisa bikin kamu senyum kan? Contohnya seperti 9 pelesetan satu kata di bawah ini. Singkat banget tapi kok kocak ya? Sudah siap ketawa? Yuk, cek di bawah ini.

*1. Nyimak goreng! *

*2. Ngiris woy ngiris. *

*3. Sikat banget hati ini. *

*4. Suka-suka lo aja sih. *

*5. Nggak usah sok imut! *

 

*6. Kesel ‘welcome’ *

*7. Lagunya BCL nih, kecewa. *

*8. Bubar bubaaaar. *

9. Serah lo deh.

Artikel Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *